DEKADE ISTIMEWA CCI, REFLEKSI KEMATANGAN DAN KEDEWASAAN


Bertajuk Dekade Istimewa, para penggemar mobil KIA Carens yang tergabung dalam Carens Club Indonesia merayakan hari jadinya yang ke-10, di Hotel Lido Kaliurang Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Event Istimewa yang dihelat mulai 17-18 Agustus 2018 ini dihadiri 110 mobil dari Chapter Jadetabekserban, Jawa Barat, Jawa Timur, Serta Jateng & DIY sebagai tuan rumah.

Dengan konsep yang selalu dipegang teguh, Dekade Istimewa CCI ini mengusung format family gathering. Tercatat 73 Kamar di hotel Lido Fully Booked. Dan sejauh mata memandang, di kawasan seluas 1 hektar ini terlihat penuh oleh lautan keluarga Carens Club Indonesia yang hadir disana. Peserta termuda adalah putri dari Om Farrih CC-1291 dari Jadetabekserban, bernama Felisya Azmya Karenina dengan usia 2 bulan. Kisah kelahiran Putri om Farrih di mobil Carensnya tidak luput dari perhatian panitia, dan mendapat apresiasi berupa piagam penghargaan atas kondisi uniknya ini.
Peserta tertua dari Subchapter Solo, Om Sardjono CC-3192, yg berusia 58 tahun.

Penghargaan lain juga diberikan kepada Om Bangun CC-1340, kategori best carens modification, Om Ferdi CC-355 kategori best carens damn low, Om Noto best carens wetlook, penghargaan carens terjauh Om Uus dari Cilegon, carens terbanyak penumpangnya Om Resma Handa CC-2152, sampai carens tersesat dalam perjalanannya Om Nanang dari Serpong BSD. Masih banyak lagi penghargaan serta doorprice lainnya

Berita duka sempat mengejutkan di awal acara ini, dimana ayahanda dari Om Bangun CC-1340, meninggal dunia, tepat saat acara akan dimulai.
Setelah mengirimkan doa atas berita duka yang sampai di awal acara, rangkaian acara pun segera dimulai.

Acara HUT Dekade Istimewa CCI yang bertepatan dengan HUT Kemerderkaan RI tanggal 17 Agustus tsb, Ketua Umum Carens Club Indonesia Om MY Lana CC-356 dalam sambutannya mengatakan bahwa Carens Club Indonesia secara langsung maupun tidak langsung ikut menjaga persatuan dan kesatuan bangsa lewat member2 CCI yang menasional berasal dari berbagai daerah di Republik Indonesia menjadi satu dalam wadah komunitas ini dengan semboyannya “Seduluran Saklawase”.
Tidak hanya sampai disitu, Carens Club Indonesia juga menjalin komunikasi serta silaturahmi lintas komunitas/club lainnya yang ada di Indonesia maupun dengan club dari luar negeri, seperti Citra Club Malaysia (Club Carens yang ada di Malaysia). Sambutan ditutup dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya secara bersama-sama.

Dinginnya Kaliurang terasa melebur dengan kehangatan dan keseruan sepanjang acara.
Klimaksnya, acara pemotongan tumpeng dan kue ultah oleh Ketua Umum yang secara simbolis mengukuhkan 10 tahun yang penuh refleksi kematangan dan kedewasaan Club ini.

Masih dalam nuansa HUT kemerdekaan RI, pada hari kedua, diadakan lomba khas 17-an antar chapter yg melibatkan seluruh peserta, termasuk pasangan (Lady Carens-LC) maupun anak anak (Carenser Junior-CJ). Tawa canda mewarnai kalah menang dalam setiap perlombaan ini.

Photo session terakhir mengambil lokasi lokasi di Gardu Pandang Kaliurang dengan latar belakang Gunung Merapi.

Tiada pertemuan tanpa perpisahan, Namun Dekade Istimewa ini diyakini akan terus membekas di hati seluruh member Carens Club Indonesia, serta menyisakan rindu bilakah bertemu dulur dulur lagi.

Dengan semboyan “Seduluran Saklawse” pastikan kehadiran anda di keseruan event CCI berikutnya. Karena “Gak ada loe gak rame”.

2 thoughts on “DEKADE ISTIMEWA CCI, REFLEKSI KEMATANGAN DAN KEDEWASAAN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *